Selasa, 17 Februari 2015

Bandar Logam Jl. Arjuna

23.42 Posted by Suci Fitriana Br Bangun No comments
Terletak di Jalan Arjuna no. 60 Bandung ada sebuah bandar barang bekas. Bandar barang bekas yan dimiliki oleh Pak Asep ini baru berdiri satu tahun silam, tahun 2014. Tempat ini awalnya rumah biasa yang diubah menjadi bandar barang bekas.  Usahanya saat ini dapat dibilang cukup besar bila dibandingkan awal pertama kali membuka usaha dengan lapak kecil, saat ini pak Asep telah memiliki 1 unit truk yang digunakan untuk pengiriman barang barang bekas miliknya.
Berkut ini adalah harga per kilogram dan jenis barang bekas yang dapat dijual atau diterima di Bandar Barang Bekas Pak Asep Jl. Arjuna no.60 Bandung ini :
Alumunium : Rp. 17.000,-
Accu : Rp. 10.000,-
Besi : Rp.   3.000,-
Tembaga : Rp. 60.000,-
Bandar barang bekas pak Asep ini memiliki 5 orang karyawan, terdiri dari 4 orang pria dan 1 wanita. Pak Asep melakukan penjemputan barang bekas dengan minimal kuantitasnya  1 truk. Barang bekas yang diterima hanya barang yang berbahan besi alias tidak menerima plastik ataupun kertas bekas. Sama seperti pengepul – pengepul di Ciroyom, besi – besi bekasnya disalurkan ke agen besar yang berada di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar